Tinjau Aktivitas Posko Covid-19, Budi Utomo Himbau Masyarakat Baru Pulang Dari Luar Kota Wajib Lapor ke Aparat Setempat.

Lampung Utara,- BeritaNatural.Net
Ketua Tim Gugus Covid-19 kabupaten Lampung Utara Hi. Budi Utomo, siang ini meninjau aktivitas Posko terpadu penanggulangan Covid-19 di dampingi Kepala sekretariat Posko terpadu Sanny Lumi, ketua PMI Lampung Utara dr. Hj. Maya Manan, di Gedung Korpri, sabtu (18/04/2020).

Ketua Gugus tugas Covid-19 Hi.Budi Utomo, mengingatkan kepada kepala sekretariat Sanny Lumi untuk memberikan sembako kepada Masyarakat yang dinyatakan sebagai OTG ( orang tanpa gejala ) yang ada di Lampung Utara, “Sembako sudah kita siapkan, tinggal tim bergerak kerumah-rumah para OTG untuk memberikan sembako tersebut,” kata Budi utomo.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 ini berharap Lampung Utara tidak naik statusnya dari zona hijau ke zona merah, “Data fositif sudah 2 orang dan ODP sudah 100 orang, OTG 15 orang, kita terus bekerja semaksimal mungkin Lampung Utara tidak naik status zonanya,” tegas Budi Utomo

Budi Utomo selaku Plt. Bupati Lampura juga menghimbau masyarakat Lampung Utara harus jujur atas keluhannya jika datang memeriksakan diri ke fasilitas medis seperti ke Puskesmas atau ke Rumah Sakit, dan juga kepada para masyarakat yang baru pulang dari luar Kota wajib melaporkan dirinya ke aparatur atau ke Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara di gedung korpri. (*)

BACA JUGA:  Grand Elty Krakatoa Destinasi Wisata Dan Tempat Recommended Untuk Berlibur