Puluhan Unit Wastafel Dengan 4 Sisi Dari 1 Wastafel.

99

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net
Perbankan bersama Bank Indonesia perwakilan Provinsi Lampung salurkan bantuan di posko covid-19 Provinsi Lampung untuk disalurkan kepada masyarakat lampung, Selasa (21/04/2020).

Budi Harto Setyawan selaku kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung saat menyampaikan isi sambutannya mengatakan bahwa pihaknya secara simbolis memberikan bantuannya, dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Bank Indonesia kita menyalurkan bantuan berbentuk alat cuci tangan, dari Bank Indonesia sebanyak 16 unit wastafel dengan 4 sisi dari 1 Wastafel bisa digunakan oleh 4 orang, dan 25 unit wastafel satu sisi dengan kapasitas 70 liter, Dari Bank Indonesia merupakan bagian dari program sosial Bank Indonesia dan nanti mohon kepada posko Lampung bisa membantu untuk pendistribusiannya,” kata Budi.

Selanjutnya dari badan musyawarah perbankan Lampung ini kita menyampaikan 14 tabel portable 4 sisi dengan kapasitas 500 liter dan sebanyak 15.000 masker kain, menurutnya masker tersebut dikerjakan oleh UMKM yang berbeda di Lampung,

“Untuk masker kain produk dari UMKM bapak gubernur dan bapak ibu yang kami hormati,” jelasnya. (Red)

BACA JUGA:  Walikota Metro Kukuhkan Kepengurusan Masjid Taqwa Kota Metro Periode 2021-2025.