Berbagi Ratusan Masker, Masyarakat dan Pedagang Ucapkan Terima Kasih Kepada PD IWO Tuba.

260

Tulang Bawang,- BeritaNatural.Net
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang (Tuba) membagikan Ratusan Masker ke masyarakat dan Pedagang, Guna untuk Memutus Rantai Penyebaran virus Covid-19 yang sedang Viral menggemparkan Dunia, pembagian masker diadakan jalan lintas Sumatra, Pasar Putri Agung, Kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang. Selasa (21/04/2020).

Tepat Pada Hari lahir pahlawan Nasional R.A Kartini (21/04/2020), PD IWO Tuba membagikan Ratusan masker, Masyarakat Sangat Antusias Dengan Adanya Pembagian masker, mulai dari Pembeli, pedagang, sampai tukang parkir. Semua mendapat bagian masker, hal ini adanya intruksi Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE., MH agar masyarakat selalu memakai masker dimanapun berada, apa lagi di titik keramaian tentu saja kita harus menjaga jarak dan antisivasi terhadap penularan covid-19 yang sedang mengguncang dunia.

Yudi, salah satu warga yang sedang berbelanja nasi di Pasar Agung Menggala, sangat berterima Kasih Kepada Organisasi IWO Tuba yang telah memberikan masker ini bisa berguna bagi kami, untuk Antisivasi penularan covid-19, di mana kami harus mengikuti Intruksi Pemerintah harus memakai masker, karna hidup sehat itu perlu.

Senada diungkapkan Susi, salah satu pedagang Pasar Putri Agung mengungkapkan rasa Terimakasih. “Masker ini sangat bermanfaat untuk kami karna kami setiap hari bertemu pembeli dari berbagai wilayah di Tulang Bawang maupun dari luar daerah dengan adanya masker yang di bagikan IWO ini semoga kami terjauh dari penyakit virus Corona ini, Amin,” ungkapnya.

Di tambahkan Ade Setiawan Ketua PD IWO Tuba. “Saya berharap pembagian masker ini dapat di gunakan masyarakat sebaik-baik mungkin, demi mencegah penularan virus Corona yang sedang viral di dunia, untuk melindungi diri, atau kelurga. Jangan perna main main dengan virus ini, karna virus ini sudah memakan Ribuan Korban Di Dunia, kita harus bersatu bersenergi, bergotong royong untuk memutus Rantai Covid-19 di Tulang bawang ini, yang berjuluk say bumi nengah nyempur,” ujar Ade. (*)

BACA JUGA:  Winarti Instruksikan Kadis Kesehatan Fatoni Bergerak Cepat Kunjungi Pasien Mal Nutrisi.