Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wahdi Berikan Bantuan Kepada Para Jurnalis.

877

Metro,- BeritaNatural.Net dr.Wahdi Sirajuddin,Sp.OG kunjungi Pengurus Daerah IWO Kota Metro dalam rangka kepedulian dirinya kepada rekan-rekan media online dengan memberikan bantuan sembako jelang hari raya idul Fitri 1441/H 2020 di Sekretariat Jl.Mayjen Ryachudu No.34, Rabu (20/05).

“Iya, hari ini saya mengunjungi rekan-rekan media yang tergabung di PD IWO Kota Metro.dirinya sangat mengapresiasi dan terimakasih ke rekan media terutama media online yang telah banyak memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat disemua sektor,” ucap dr.Wahdi.

dr.Wahdi yang juga bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro berpasangan dengan Qomaru zaman (WaRu) pada Pilkada serentak yang akan datang mengungkapkan kita harus bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat kota Metro,

“Kota Metro yang identitas nya melekat sebagai kota Pendidikan memiliki peran dalam menciptakan sumber daya manusia yang memiliki kredibilitas dan mumpuni, selain itu, tugas kita bersama mencetak SDM yang memiliki kualitas baik, berkarakter dan religius,” jelasnya

Dikatakannya ,untuk membangun suatu ikon kota Metro sebagai referensi dan menjadi tujuan pendidikan di semua sektor .

“Semoga silahturahmi ini bisa meningkatkan sinergi dan memberikan kebaikan terutama untuk masyarakat kota Metro yang kita cintai,”harapnya.

Sementara itu, Ketua PD.IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dr.wahdi bersama tim WaRu.

“Dimana ini bentuk kepedulian dr.wahdi kepada Insan Pers, dan silahturahmi dengan rekan-rekan media yang tergabung di IWO Kota Metro,”jelasnya.

Zuli berharap semoga kunjungan baik yang dilakukan dr.wahdi bersama Tim WaRu membawa keberkahan.

“dan dilancarkan segala urusannya dan tercapai dengan apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat kota Metro,”tutupnya.

Silahturahmi dr.wahdi didampingi Tim WaRu bersama Pengurus PD.IWO kota Metro ditutup dengan foto bersama sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan sembako dan Masker.

BACA JUGA:  Rapat Pembahasan Kasus Covid-19 Di Kota Metro.