Budi Utomo Hadirkan 3 Habib Untuk Mengisi Siraman Rohani Di Awal Tahun Baru Hijriah.

914

Lampung Utara,- BeritaNatural.Net-Kegiatan Dzikir, Do’a dan Sholawat yang dilaksanakan Malam bulan Muharom 1442 Hijriyah/2020 Masehi, Rabu malam Kamis (19-08-2020) bertempat di halaman Pemkab Lampung Utara.

Hihadir dalam acara tersebut, Kepala SKPD, para Kabag, Kabid, Camat, para Tokoh agama serta Insan Pers se-Lampung Utara.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Utara Hi Budi Utomo SE, MM mengatakan dengan menyambut Tahu Baru Islam 1442 Hijriyah di Tahun 2020. Dia bangga kepada sekdakab lampura seluruh kepala SKPD, Kabag, dan Insan Pers, Baik Media Cetak, Electronic Maupun Online, Meski Ditengah Situasi Pandemi Covid19 tetap semangat mengikuti kegiatan tersebut.

“Mari kita rayakan Tahun baru dan tetap taat dengan peraturan protokol Kesehatan, saya akan mengeluarkan peraturan Daerah (PERDA) agar setiap satker memberikan sanksi kepada bawahannya yang tidak mematuhi aturan Protokol Kesehatan seperti yang telah berlaku dikabupaten lain,” ucap Budi.

Pelaksanaan Dzikir Doa dan Shalawat berjalan Khidmat, sebab kegiatan tersebut merupakan siraman rohani bagi masyarakat Lampung Utara.

Selain itu, ada pembagian hadiah bagi juara lomba yang telah dilaksanakan pada Rabu siang seperti Lomba Hafidz Al-Qur’an, Lomba Da’i Cilik, serta Lomba Festival Bintang Vocalis.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai panduan Protokol Kesehatan, setiap tamu yang datang diarahkan mencuci tangan lalu dicek suhu badan, dan harus memakai masker serta dudukpun tetap jaga jarak minimal 1 Meter.

MeskiĀ dalam situasiĀ  pandemi Covid-19 namun acara tersebut berjalan lancar. (Ali)

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Dampingi Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0426/Tulang Bawang.