Pelantikan BPD-PHRI Lampung, Masa Bakti 2020-2025.

305

Bandar Lampung,- {BN.Net}
Badan Pimpinan Pusat Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (BPP-PHRI) laksana pelantikan kepada Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (BPD-PHRI) Lampung, masa bakti 2020-2025 di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut ketua umum BPP PHRI, bapak Hariyadi Sukamdani, bersama Sekjen Friandi Indrawan melantik Ketua BPD PHRI Lampung, Haditia Narapati melalui Virtual Zoom.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya Lantik Haditia Narapati bersama nama-nama tersebut yang sudah disebutkan tadi untuk memangku jabatan dalam pengurus perhimpunan Hotel dan restoran Indonesia untuk Daerah provinsi Lampung periode tahun 2020 hingga tahun 2025, kiranya Tuhan yang maha esa melimpahkan Taufik dan hidayahnya kepada seluruh anggota pengurus sehingga mampu untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menjunjung tinggi harkat dan martabat organisasi industri pariwisata Indonesia khususnya bagi kepentingan anggota dalam mencapai tujuan untuk membangun masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera, ucap Hariyadi Sukamdani.

Ketua BPD PHRI Lampung, Haditia Narapati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum DPP PPH atas support dan kerjasamanya selama ini setelah pengukuhan malam ini pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus yang baru, untuk menyatukan pemikiran, semangat, dan segera pekerjaan dengan sungguh-sungguh untuk lebih meningkatkan Kinerja BPD PHRI Lampung di masa yang akan datang.

“Bersama ini juga saya sampaikan kepada Ketua Umum DPP PHRI, bahwa BPD PHRI Lampung siap jika dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara Rakernas,” ucap Haditia saat menyampaikan sambutanya.

Dalam sambutannya Ketua Umum meyakini bahwa pihaknya akan dapat mengambil posisi dan memainkan perannya yang semakin besar khususnya di dalam memajukan pariwisata.

“Kita memiliki peran yang strategis di dalam pengembangan Industri Pariwisata di Indonesia karena apa, karena PHRI menaungi sekian banyak makanan restoran yang kebetulan investasi di sektor yang terbesar di bidang pengusaha, sehingga Pemerintah dan kita semua pelaku usaha maupun juga masyarakat mempunyai kepentingan yang besar, kami sangat berharap bahwa seluruh BPD yang ada di seluruh Indonesia didukung oleh seluruh BPC yang ada,” julasnya. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Bersama Para Guru SMA/SMK Berolahraga Sepeda Santai "Gowes Ki Hadjar".