DPP LBH KIS Adakan Rapat Bersama Jajaran Pimpinan Pusat.

145

Lampung,- {BN.Net} Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kis Adakan rapat bersama jajaran Pimpinan Pusat di  Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 45, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (16/01/2021)

Febrian Willy Atmaja, SH.,MH selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saat menyampaikan sambutannya bahwa kesehatan Indonesia menuju sejahtera, pihaknya merasa banggakan terhadap seluruh jajaran pengurus LBH KIS yang mendukung terbentuknya Dewan Pimpinan Pusat.

“Saya mewakili temen-temen, dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pendiri dari kemarin-kemarin, sebetulnya berbicara sudah jauh Sudah sampai ke provinsi-provinsi yang lain jangan di provinsi-provinsi lain itu melalui media sosial, sudah kita arahkan untuk mereka bergabung atau menjadi mitra dari pada LBH Kesehatan,” ucap Febrian Willy Atmaja, SH.,MH

Lebih lanjut pihaknya dalam memberikan Surat Keputusan (SK) terhadap Ketua, Sekertaris, Bendera baik di tingkat DPW, DPD kabupaten-kota setiap individu harus seorang pengacara.

“Struktur jajaran pengurus di LBH kesehatan harus seorang pengacara, ini yang mereka belum bisa tadi itu bergerak selain daripada menyampaikan kepada kita semua karena kita ini harus memantaskan diri kita dengan kedudukannya sebagai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selama ini kita berbicara DPP lalu pusat ibukota-ibukota saat ini DPD-nya ini yang pertama di Provinsi Lampung,” tambahnya.

Dia juga berharap konsistennya terhadap seluruh jajaran DPP untuk dapat menjalankan lembaga dengan sebenar-benarnya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) LBH-KIS. (Red)

BACA JUGA:  Bupati Adipati Tinjau Pelaksanaan Running Test Saluran Irigasi Way Umpu Saluran Primer dan Sekunder.