Program Mantra Dari Bupati Tubaba Mulai Di Salurkan.

121

Tulang Bawang Barat,- {BN.Net} Program (Mantra) Maju dan Sejahtera dari Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) mulai disalurkan kembali, kali ini bagi warga Tiyuh Panaragan

Sebanyak 302 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) warga Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Menerima bantuan program Mantra, Penyaluran Dilakukan di balai Tiyuh Panaragan, selasa (19/01/2021) sekitar pukul 09:00

Bantuan disalurkan melalui Bank BPRS Syariah Tani ini sebesar Rp.500.000 (Lima ratus ribu)

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Stap Bank Syariah Tani, disaksikan kepalo Tiyuh Panaragan Fajar Ahmad Efendi, wakil Ketua BPT Edi Yanto dan seluruh aparatur tiyuh Panaragan.

Fajar Ahmad Efendi mengatakan bantuan ini merupakan program Bupati Umar Ahmad,ditujukan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan lain seperti Program keluarga Harapan (PKH), kata Fajar.

Ditempat yang sama Parwadi Subari S.Kom koordinator kecamatan TBT menyampaikan bahwa Program Mantra ( Maju dan Sejahtera) merupakan program unggulan Kabupaten Tulang Bawang Barang yang di berikan Bupati Tulang Bawang Barat Bp. H. Umar Ahmad, SP melalui Dinas Sosial dan di salurkan melalui Bank BPRS Syariah Tani.
Bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima bantuan PKH dan meningkatkan taraf hidup masyarakat agar bisa maju dan sejahtera.

“Harapan kami bagi masyarakat penerima bantuan MANTRA ini, agar dapat membantu perekonomianya dan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya,” ungkap (Evendi)

BACA JUGA:  PLN Salurkan Bantuan untuk 75.000 Anak Yatim dan Dhuafa.