Silaturahmi TEAM 9 Waylima,Bersama Bupati Pesawaran.Sampaikan Aspirasi Warga.

Pesawaran,- (BN.Net) Dalam kesempatan ini team Sembilan,Kecamatan Waylima silaturrahmi bersama Bupati Pesawaran Dendi Romadona.K.ST., M. TR.I.P. Dan seluruh kordinator kecamatan team 9 kecamatan waylima,Untuk mendukung program-program Bupati Pesawaran.

Dalam kesempatan yang Penuh hangat , silaturahmi team 9 Kecamatan Waylima,di terima langsung oleh Bupati Pesawaran di ruang kerjanya. Kamis (18/03/2021)

Dalam kesempatan ini Ketua team 9 Kecamatan Waylima Hermwansyah,menyampai kan semua aspirasi dan harapan masyarakat khsusnya Kecamatan Waylima kepada Bupati Pesawaran.

“1.Terkait di bidang pertanian,sebagai mana dalam pembagian air yg mengaliri pesawahan yg berada di kecamatan waylima bisa mengalir dengan lacar saat menghadapi datang nya kemaru ,harapan nya agar aliran way Padangratu Desa Cipadang bisa di normalisai”

“2.lebih lanjut nyaTerkait bantuan pangan non tunai (BPNT) yang ada di Kecamatan Waylima,supaya di benahi data penerima Kartu Penerima Manfaat(KPM) yang sudah bertahun-tahun menerima kartu tapi tidak kunjung Terealisasi.dan team9 meminta kepada Bupati Pesawaran agar memberikan peringatan kepada Tenaga Kesejahtraan Sosial (TKSK) Kecamatan Atau Dinas terkait,Agar supaya para keluarga penerima manfaat(KPM) tersebut dapat terealisasi” Ucapnya

Dalam kesempatan ini, Bupati Pesawaran mengatakan,terkait aspirasi yang di sampaikan oleh team 9.

“pengaliran air di kecamatan waylima di way Padang Ratu akan segeradi normalisasi dan di benahi dan segera di rehab.supaya aliran air way Padang Ratu dapat di rasakan langsung manfaat nya oleh petani khusunya di Kecamatan Wailima.Begitu pun bantuan pangan non tunai(BPNT)Akan langsung saya kordinasikan kepada Dinas terkait, bagi Keluarga Penerima manfaat(KPM) yang sudah bertahun-Tahun belum merasakan bantuan tersebut” ujarnya (A.Gani)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020.