Ruko di Lalap si Jago Merah, Walikota Eva Dwiana Terjun ke Lokasi Pasar Cimeng.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kebakaran ruko semi permanen menghanguskan 5 kontrakan depan pasar cimeng Teluk Betung selatan, jum’at (07/05/2021)

Diketahui Api diduga berasal dari mesin pendingin ruko yang mengalami konsleting listrik,dengan kondisi ruko yang ditinggal dengan pemiliknya api dengan cepat melalap bangunan yang ada disekitar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bpk hidayat selaku pemilik ruko

“Kondisi ruko kosong keluarga lagi pada diluar dan didalam ada mesin pendingin” Jelasnya

Saat dikomfirmasi terkait kerugian hidayat mengatakan mencapai ratusan juta

“Yang jelas didalem ruko ada barang daganagan sama peralatan lainnya” Tambahnya

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bandar Lampung bergerak cepat ketitik lokasi kebakaran, dan sekitar pukul 22:00 wib api berhasil dipadamkan.

Selain aparat keamanan dan pihak BPBD, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga turut memantau kebakaran setempat serta bertemu langsung dengan pihak korban yang didapmpingi dengan warga dan RT setempat.

Selain itu Eva Dwiana juga bertemu langsung kepada pihak korban kebakaran untuk menyampaikan kepedulian kepada warganya.

“Terkait musibah ini segara kita kordinasikan ke pihak Dinas Sosial , dan yang terpenting tidak ada korban jiwa, untuk pihak korban agar tetap bersabar semua akan kita upayakan”tutur Eva Dwiana (red)

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Lantik Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri.