Ketua LA HIR Tanggapi Deklarasi Gerindra Lampung Dukung Prabowo Capres 2024.

643

Lampung,- (BN.Net) Menanggapi Deklarasi Kader Partai Gerindra Provinsi Lampung, Ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LAHIR) Gerindra Lampung, Hermawan S.Hi.,M.H turut mengamini keinginan kader Gerindra Provinsi Lampung untuk Prabowo kembali maju mengikuti kontestasi pada tahun 2024 mendatang.

“Secara elektabilitas bapak Prabowo masih menduduki diposisi tertinggi artinya beliau sangat layak untuk kembali mengikuti pemilu tahun 2024, selain kader Gerindra Provinsi Lampung tentunya rakyat Indonesia juga masih berharap serta ingin bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode mendatang,” ucap Hermawan, saat ditemui diruang kerjanya, rabu (1/09/2021).

Hermawan juga menjelaskan tujuan kader partai gerindra lampung menginginkan Prabowo kembali maju sebagai Calon Presiden, dalam rangka menyelamatkan Negara dari rong – rong asing.

“Kita lihat saja hari ini, bagaimana kaum muda-mudi kita yang telah jauh dari nilai luhur bangsa indonesia. Ditengah teknologi yang meningkat tanpa sadar generasi kita mengadopsi dan mengikuti tren bangsa asing, sehingga nasionalisme generasi kita tanpa disadari tergerus,” ungkap Hermawan.

Perlu diketahui, sebelumnya dalam rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung yang digelar di Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara. Kader Gerindra Lampung mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Tahun 2024, pada selasa (31/8/2021).

“Kami meminta kesediaan Bapak H.Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden Tahun 2024 yang akan datang dan kami siap bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Lampung untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2024,” kata Patimura mewakili seluruh pengurus DPC Gerindra se-Provinsi Lampung.

Lanjutnya Patimura menerangkan bahwa seluruh pengurus, anggota, kader, simpatisan, dan seluruh keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung akan menyingsingkan lengan baju, bahu membahu, bergotong royong bersama petani, buruh, nelayan, pedagang, tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan semua komponen masyarakat lainnya untuk memenangkan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Jelang Pelaksanaan Tasyukuran Sekaligus Pengukuhan Keanggotan PD IWO Lampura, Mirza Harapkan Dukungan Dari Semua Pihak.

“Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024,” ujar Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra yang turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Muzani meminta seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung, dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting, untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

“Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya,” ujar Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI.

“Untuk bisa tercapainya tujuan partai, yakni sebagai partai pemenang pemilu, maka penting bagi kita untuk menjaga komitmen kita, menjaga soliditas kita, dan menjaga ritme perjuangan kita. Dengan begitu Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di 2024,” imbuh Muzani.

Semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra diminta berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di dapilnya masing-masing. Demikian juga pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan dari pusat sampai ranting, tutup muzani. (*/Red)