Pererat Sinergitas Dengan Wartawan, Kasdim 0410/KBL Silaturahmi di Kantor PWI Lampung.

60

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Dr. Drs Imam Safei SH.,MH, di dampingi Pasi Ops Kodim 0410/KBL bersilaturahmi di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung dalam rangka melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan. Kamis (09/12)

Mewakili Dandim 0410/KBL, Letkol Inf Dr. Imam Safei SH.,MH mengungkapkan pentingnya sinergi bersama media untuk melakukan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan nilai nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

” Media bagian terpenting dalam melakukan sosialisasi, untuk itu pentingnya kita lakukan penguatan edukasi ke masyarakat melalui media ” Ujar Kasdim

Kasdim juga mengucapkan selamat kepada ketua PWI Provinsi Lampung terpilih semoga dapat melanjutkan sinergitas bersama TNI.

” Tongkat estafet ini jangan mengurangi sinergitas, lebih kearah penguatan dan terus bersahabat dengan PWI Provinsi Lampung ”

Di tempat yang sama, Ketua PWI terpilih Wirahadikusumah mengungkapkan terimakasih atas kunjungan jajaran TNI AD melalui Kasdim 0410/kbl di Kantor PWI Lampung.

” Ini hari pertama saya ngantor di PWI, lalu kedatangan sahabat dari TNI AD ini merupakan satu kehormatan besar buat saya” Ujar Wira

Wira juga menyebutkan sinergitas bersama TNI AD terus dibangun, bahkan dalam waktu dekat setelah dilantik, PWI akan melakukan silaturahmi dengan forkopimda termasuk sahabat sahabat di TNI.

” Selama ini dan sampai kapanpun sinergitas ini dibangun dan ditingkatkan untuk saling bahu membahu memberikan informasi kegiatan dan edukasi kepada masyarakat ” Tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Arinal Apresiasi Penandatanganan RPP & RKT Antara TNBBS dan Balai Pelaksana Jalan Nasional.