LA.HIR DPD Partai Gerindra Lampung menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama.

54

Bandar Lampung,- (BN.Net) Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LA.HIR) DPD Partai Gerindra Lampung menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama Warga Murai, Kelurahan Korpri Raya, Kota Bandar Lampung, Senin 18 April 2022.

Bertajuk “Gapai Rahmat merebut magrifat dengan ucapan-ucapan doa , Jadikan bulan Ramadhan untuk memperat silaturahmi,” dalam sambutannya Hermawan S.Hi.,M.H selaku Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari fraksi partai Gerindra mengatakan jika buka bersama & silaturahmi yang diadakan di masjid Nurul Jannah ini untuk memperkuat ukhwah islamiyah dan sekaligus melihat-melihat pembangunan masjid Nurul Jannah yang terletak dijalan murai Sukarame.

“Saya disini juga untuk melanjutkan perjuangan Almarhum Ahmad Riza yang sebelumnya juga menjadi anggota Dewan kebanggan kita semua,” kata Hermawan.

Tokoh masyarakat yang juga turut andil dalam pembanguna masjid, Hamrin Sugandi dalam sambutannya mewakili warga murai mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari fraksi Gerindra itu.

Selain itu, Hendra selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Nurul Jannah mengatakan jika pembangunan masjid tidak lepas dari peran Hermawan. “Dari awal pembangunan masjid, sampai saat ini saya tidak lepas dari kordinasi pak Hermawan. Peran beliau juga untuk kesuksesan pembangunan sangat banyak, baik donatur dari beliau maupun dari kenalan serta partainya,”kata Hendra.

Hendra juga mengatakan jika anggota Dewan yang sangat dekat dengan konstituennya atau Daerah Pilihnya, ia baru merasakan baru Hermawan yang sangat perduli baik dari segi keluhan, aspirasi semua tidak hanya ditampung namun juga diperjuangkan.

“Kita tentunya sangat bangga atas kinerja beliau dan keperduliannya terhadap warga, bagi kami warga ucapan pemimpin itulah adalah janji dan hari ini pak Hermawan membuktikannya dengan selalu perduli terhadap kami,” kata Hendra yang merupakan Preman dalam proses taubat. (Red)

BACA JUGA:  MA Menangkan KPPU dalam Perkara Persekongkolan Tender Pembangunan Kolam Renang di Kalimantan Selatan.