Wujud Kepedulian Kodim 0410/KBL Berikan Santunan Kepada Anak Stunting

79

Bandar Lampung,- (BN.Net) Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak Stunting yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dengan menghadirkan puluhan anak Stunting, kegiatan tersebut di buka oleh Dandim 0410/KBL yang dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH.

Stunting merupakan kondisi gagal pertumbuhan tubuh pada anak (pertumbuhan tubuh dan otak) akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Sehingga, anak lebih pendek dari anak normal seusianya dan memiliki keterlambatan dalam berpikir.

“Saya yakin dan percaya di balik titipan Tuhan ada rahasia Tuhan yang belum kita ketahui,” Ujar Letkol Imam dalam sambutannya kepada orang tua Stunting di Makodim 0410/KBL, Jum’at (15/7/2022)

Oleh karena itu, Dirinya berharap kepada seluruh orang tua yang diberi amanah anak Stunting untuk siap menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan anak tersebut selayaknya anak yang normal. Insyallah suatu saat mereka akan tumbuh besar menjadi sosok yang membanggakan,” pungkas Kasdim. (Syah)

BACA JUGA:  Hasil Tes Urine dari Badan Narkotika Nasional, Seluruh Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung Bersih dari Narkoba.