Lurah Gunung Agung Himbau Pengelola Gunung Kucing

Bandarlampung,- (BN.Net) Lurah Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung memberi himbauan kepada pengelola Bukit Kucing, pasalnya tempat tersebut belum memiliki izin resmi dari pihak yang berwenang.

Lurah Gunung Agung Supardi pada Jum’at (15/12/2023) menjelaskan bahwasanya ia mendapatkan informasi dari warga bahwa bukit kucing atau gunung kucing yang berada di wilayah kerjanya kini sedang viral di medsos dan ramai di datangkan oleh para pengunjung yang berasal dari warga sekitar dan warga dari luar kota Bandarlampung seperti Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesawaran, Pringsewu.

“Peringatan tegas kepada pengelola bukit kucing atau gunung kucing bahwa melarang untuk tidak memperbolehkan warga ataupun pengujung untuk menaik kepuncak dikarenakan tempat tersebut belum memiliki izin dan nantinya apabila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan siapa yang akan bertanggung jawab ” Tegas Supardi.

Lebih lanjut pihaknya menekankan spabila himbauan secara lisan yang ia sampaikan tidak diindahkan, selama satu minggu kedepan ia akan mengambil tindakan yang lebih tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, khususnya di kota bandarlampung.

“Berharap pihak pengelola dan pemilik lahan bukit kucing atau gunung kucing dapat memahami dan dapat bekerja sama sesuai dengan aturan pemerintah yang ada,” tambahnya. (*)

BACA JUGA:  Belanja Bahan Cetak Dinas Kesehatan Tubaba Diduga Menyalahi Aturan