Edward tak Ingin Menduakan Adipati di Pilbup Serentak 2020.

119

Bandar Lampung,- Beritanatural.Net
Kedatangan pasangan Petahana Calon Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antoni untuk menyampaikan visi misinya. Pasangan ‘BERANI’ ini maju untuk ke dua kalinya di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Way Kanan Tahun 2020. Di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Minggu (26/01/2020).

Saat ditanya apakah yang disampaikan Visi misi saat diatas, Edwar Antoni mengungkapkan, bagaimana pembangunan di Way Kanan.

“Penyampaian Visi misi tahun ini sangat berbeda di bandingkan waktu pencalonan tahun sebelumnya, tahun ini saya bener-bener gerogi dalam menyampaikan Visi Misi saya, karna ada pertayaan yang agak berat yang harus saya diskusikan terlebih dahulu dengan masyarakat, atasan, keluarga dan lain-lainnya,” kata Edward.

Lanjut Edward, “Bila saya terpilih kembali menjadi Wakil Bupati Way Kanan, Ada tiga Tugas Saya sebagai Wakil bupati yaitu : membantu Bupati, mengkordnisasi dan pengawasan yang ada di Way Kanan. Kalau saya dipilih kedua kali dan kembali menjadi wakil bupati, saya akan melakukan seperti sekarang saya menjadi wakil dan bagaimana membuat Way Kanan bisa maju lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Saat ditanya apakah siap menjadi calon wakil bupati lain di Way Kanan, untuk mendampingi calon lain, Edward menolak, dia tidak ingin berpasangan dengan calon bupati lain selain dengan Raden Adipati Surya.

“Bila saya tidak berpasangan dengan Adipati untuk pencalonan yang ke dua kali, saya siap mundur dan pensiun dari politik,” tegasnya.

Saat ditanya Alasannya kenapa, Edward mengatakan, “Karna Adipati sudah meminta saya untuk mendampingi pencalonan yang kedua kalinya dan saya tidak ingin mendua. Saya ingin mendampingi kembali beliau untuk memimpin kedua kali di Kabupaten Way Kanan,” tambahnya. (*)

BACA JUGA:  Puluhan Warga Melakukan Aksi Protes Terkait Proyek Jalan di Kampung Gunung Sangkaran Way Kanan.