Anggota DPR Dari Partai NasDem Akan Berikan Setengah Gaji Untuk Covid19.

251

Lampung,- Beritanatural.net
Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung adakan acara sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Bandar Lampung, “NasDem Lampung Peduli Bersama Cegah Virus Corona. Di Jl. A. Yani no.17, Kota Bandar Lampung. Kamis (26/03/2020).

Dalam acara tersebut Taufik Basari, selaku ketua DPW Partai NasDem Lampung saat menyampaikan amanatnya mengatakan bahwa dari berbagai agenda yang diadakan dalam acara tersebut, yaitu Peresmian tempat cuci tangan umum yang terletak di depan Kantor DPW NasDem, mengkampayekan kebijakan pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Penyemprotan diberbagai titik, membagikan vitamin, membagikan hand sanitizer secara gratis untuk masyarakat khususnya para gojek.

“Ini sudah diinstruksi dari Ketua Umum DPP partai NasDem, untuk kita serahkan apa yang kita miliki, baik tenaga, jiwa, raga, dana dan apapun yang kita miliki ini untuk melawan virus Corona,” kata Taufik.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen kepada seluruh anggota DPR-RI, dan DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten yang berasal dari partai NasDem agar menyisihkan 50% dari gajinya untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid19.

“Saya anggota DPR RI dari partai NasDem dan para anggota DPR dari partai NasDem akan menyumbangkan setengah dari gaji saya kepada Negara sebagai bagian dari kontribusi untuk mencegah Virus Corona,” ungkapnya. (Mas)

BACA JUGA:  Begini Arahan Kapolda Lampung Kepada Para Kapolres Dalam Pelaksanaan PPKM.