Wawan Menilai Akses Peliputan Sangat Susah dan Terkesan Dipersulit.

151

Bandar Lampung, BeritaNatural.Net – Pada Sidang Lanjutan musyawarah sengketa Cawalkot Pasangan Ike-zam yang di gelar di Bawaslu kota Bandar Lampung berlangsung sangat ketat.

Terpantau saat awak media sedang menjalankan tugas nya pihak keamanan bahkan membatasi akses untuk wartawan yang ada di lokasi.

Awak media yang meliput hanya dibatas di gerbang masuk Bawaslu Bandar Lampung.

Wawan selaku Pimpinan redaksi Fikiranlampung.com mengatakan, Gerbang Bawaslu dijaga ketat oleh sejumlah aparat kepolisian Polresta Bandarlampung.

“Untuk masuk ke dalam akses sangat susah dan terkesan dipersulit,” katanya.

Dilokasi yang sama Staf Bawaslu juga tidak ketinggalan bertanya dengan nada emosi seolah paranoid dengan wartawan.

Tak berhenti sampai disitu ketika awak media ingin duduk di belakang gedung agar jelas mendengar jalannya sidang juga diusir secara halus.

“Maaf mas, hanya kami yang boleh di sini, silahkan kedepan saja,” ujar salah satu personil Intel polresta Bandarlampungung.

Ketika, hal ini ditanyakan ke salah satu perwira yang bertugas di Bawaslu, ia hanya menjawab bahwa ini permintaan Bawaslu. ” Ini wilayah Bawaslu, kami hanya melaksanakan perintah Bawaslu,” ujar perwira dengan nama di dadanya David berpangkat AKP. Sementara itu, pihak Bawaslu Bandarlampung belum bisa dihubungi. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sampaikan Keberhasilan Pemprov Lampung Turunkan Angka Stunting di Depan Tim Spesifik Komisi IX DPR RI.