DPD Partai Gelora LamTim Audiensi Bersama Cabup dan Cawabup.

212

Lampung Timur,- BeritaNatural.Net – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Lampung Timur (LamTim) beraudiensi sekaligus ramah tamah bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Timur, H. Dawam dan H. Azwar. Kegiatan berlangsung (16/09/20) Sukadana pukul 14.00 Wib, Bertempat di Posmo Pemenagan DADI yang dihadiri berbagai Jajaran pengurus DPD Lampuung Timur dan Juga tokoh Masyarakat, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah.

Purwadi selaku Ketua Umum DPD Gelora Lamtim mengatakan acara diselenggarakan karena sebelum mendukung penuh untuk pemenang calon bupati dan wakil bupati tersebut, kami ingin terlebih dahulu bagaimana strategi-strategi kerja setelah menjadi bupati terpilih.

“Kami menyelenggarakan silahturahmi ini sebelum mendukung penuh untuk pemenang calon bupati dan wakil bupati, kami ingin terlebih dahulu mendengarkan bagaimana  strategi-strategi kerja setelah menjadi bupati dan wakil bupati, untuk membawa kabupaten Lamtim ini secara maju dan berjaya, ” katanya.

Ditengah-tengah berlangsungnya acara berbagai pertanyaan dilontarkan kepada calon bupati dan wakil bupati, “tentang bagaimana komitmen membangun Lampung timur lebih baik”.

Hal tersebut di jawab langsung oleh calon Wakil Bupati Lamtim H. Azwar Hadi.

“Kami selaku calon niat utama kami bukan hanya menjadi bupati dan wakil bupati terpilih tetapi niat utama kami adalah mengabdi untuk tumpah darah kami kabupaten lampung timur, kami lahir dan besar disini jadi sudah menjadi tanggung jawab kami untuk membawa kabupaten ini menjadi salah satu kabupaten terbaik di lampung,” jawabnya.

Lanjutnya, “Dalam 100 hari kerja pertama kami akan fokus kepada sektor pendidikan, infrastruktur, pertanian, kesehatan, dan untuk menunjang peningkatan perekoniman kami akan fokus pada sektor umkm yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dan kami ingin sekali nanti setelah diberikan amanah mengadakan secara rutin audiensi seperti ini agar kami bisa mendengar aspirasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Hadiri Penyampaian Executive Summary Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Tahun 2020.

Hal senada Purwadi selaku Ketua Umum DPD Gelora Lamtim, H. Badrun Prioyo S selaku Wakil Ketua Umum DPD Gelora LamTim menambahkan.

“Kami sangat yakin dan bersemangat tim gelora Lampung timur siap berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Dawan dan Azwar dalam pilkada ini. Karena ingin bukan semata kemenangan tim koalisi tetapi juga kemenangan seluruh rakyat kabupaten Lampung timur,” ucapnya. (*)