Selamat Dan Sukses, Dendi Albar Terpilih Sebagai Ketua Dewan Koprasi Mesuji Priode 2020 – 2025.

883

Mesuji,- BeritaNatural.Net Dalam rangka pemilihan ketua koperasi priode 2020 – 2025 Dewan Koprasi Daerah Kabupaten Mesuji adakan acara Musyawarah Daerah (MUSDA), di kantor Koperasi Darah Mesuji, jln Pagar Alam No 39 RM. Citra Intan Simpang Pematang, Senin (09/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Dekopinwil Provinsi Lampung beserta jajarannya, unsur Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Mesuji, para ketua koprasi yang aktif di Wilayah Kabupaten Mesuji, Tokoh masyarakat serta para tamu udangan.

Dalam kesempatan tersebut Ruslan selaku Pimpinan sidang mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang telah dilakukan secara aklamasi dengan ketentuan yang berlaku dalam koperasi.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Dendi Albar sebagai ketua dewan koprasi mesuji priode 2020 – 2025,” kata Ruslan.

Ditempat yang sama Dendi Albar selaku ketua terpilih mengatakan bahwa Koprasi Daerah Mesuji memiliki Visi Misi untuk meningkatkan pemberdayaan peekonomian masyarakat untuk mencapai kesejahteraan.

“Terimakasih banyak kepada seluruh anggota yang sudah memberikan kepercayaannya terhadap saya, semoga Dekopinda Kabupaten Mesuji dapat lebih Berjaya sehingga dapat menjadi salah satu pendukung kemajuan ekonomi di Mesuji,” ucap Dendi. (A. Gani)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta Kader Pramuka Provinsi Lampung Kembangkan Prestasi dan Kemandirian Anggota.