Tiyu Pagar Buana giat Membangun Guna Memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Tubaba.

150

Tulang Bawang Barat,- BeritaNatural.Net Tiyuh Pagar Buana Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat giat membangun guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tubaba khususnya di Tiyuh Pagar Buana.

Bambang Surowono selaku PJ Kepalo Tiyuh yang di wakili oleh Juru Tulisnya Hendro Susanto mengatakan”, Dana Desa tahun 2020 selain digunakan penangan Covid-19, tentunya digunakan juga untuk Pembangunan . (9/11/2020)

Selain itu”, kami saat ini gencar melakukan pembangunan, hal ini sebagai bukti pemerintahan Tiyuh Pagar Buana mewujutkan keinginan masyarakat yang sebelumnya mengusulkan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat,” ucapnya.

Namun demikian, ada beberapa item bangunan fisik di Tiyuh Pagar Buana yang manfaatnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Pembangunan fisik ditahun ini difokuskan kepada fasilitas yang sifatnya berguna untuk semua kalangan masyarakat. Seperti, Pembukaan Badan Jalan, perataan Lapangan dan Rehap Balai Tiyuh” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar semua elemen masyarakat yang ada di Tiyuh Pagar Buana dapat mendukung dan saling bahu membahu untuk kemajuan Tiyuh. (Evendi)

BACA JUGA:  Bulan Juni Pemerintah Provinsi Lampung Akan Membuka Pendaftaran Calon Anggota KPID Provinsi Lampung.