Keluarga besar FPII korwil pesawaran ucapkan selamat atas kemenangan Dendi-Marzuki.

195

Pesawaran,- {BN.Net} Forum pers Independent Indonesia (FPII)Korwil pesawaran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pesawaran yang ikut peran aktif dalam proses Pemilihan Kepala Daerah secara langsung, dengan aman dan kondusif, sihingga berjalan damai dan lancar

Sufiyawan selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten pesawaran Lampung, pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati, di tahun 2020 Terlaksana lancar, aman dan tertib. Ini pun tidak terlepas atas pola pikir masarakat Pesawaran yang sudah paham dengan adanya pesta demokrasi.

“Ya Alhamdulillah semua berjalan lancar, meski sebelumnya kami sempat khawatir terjadi memanas hingga menimbulkan gejolak yang tidak kita inginkan. Ini adalah kemenangan warga Pesawaran semua,” ucap sufiyawan Saat ngobrol santai di daler Auto 2000 haji mena Kabupten lampung Selatan.
Kamis,(10/12/2020).

Tidak hanya itu terimakasih juga kepada penyelenggara pemilihan kepala daerah baik KPU maupun Bawaslu, yang melaksanakan pemilihan secara profesional, sehingga Pemilukada berjalan sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 02 Dendi-Marzuki (DERMAWAN) yang memperoleh suara 55,60% .Saat kontestan Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pesawaran Dalam versi hitung cepat (Quick Count)
sedangkan pasangan No urut 01 Nasir-Naldi (BERSINAR) memperoleh suara 44,40%

Selamat kepada Dendi-Marzuki (DERMAWAN) atas amanah yang diberikan masyarakat Untuk Memimpin Kembali dan Meneruskan Kemajuan Di Kabupaten Pesawaran , ini kemenangan warga Masyarakat Pesawaran. (A. Gani)

BACA JUGA:  Sektor Tanaman Pangan dan Perkebunan bersinergi dalam implementasi KPB di Kabupaten Lampung Barat.