Walikota dan Wakil Walikota Metro Sambut Baik Silaturahmi Dandim 0411 / LT Di Rumah Dinas.

186

Kota Metro,- (BN.Net) Dandim 0411 / LT Letkol Inf Andri Hadiyanto beserta istri melakukan silaturahmi kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro dengan mengunjungi Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis Malam (11/03/2021).

Kedatangan Dandim 0411 / LT tersebut disambut baik oleh Walikota Metro Wahdi dan juga Qomaru Zaman selaku Wakil Walikota Metro dengan penuh rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Andri Hadiyanto menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat saling mengenal, mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara Satuan Komando kewilayahan dengan jajaran pemerintahan, dan diharapkan kedepannya semua komponen masyarakat dapat bersinergi dalam menyamakan persepsi dalam mencapai persatuan dan kesatuan untuk mengantisipasi setiap perkembangan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Kita berharap dengan komunikasi yang baik, setiap kejadian sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat dapat diatasi dengan cepat,” ucap Dandim 0411 / LT tersebut.

Letkol Inf Andri Hadiyanto juga mengatakan, bahwa sinergitas merupakan kunci utama untuk memastikan dalam pelaksanaan tugas ketertiban di masyarakat.

“Dengan bersinergi, kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, agar terciptanya hubungan yang harmonis dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Metro,” tutupnya.

Sementara itu, Walikota Metro, mengungkapkan, silaturahmi ini diharapkan juga dapat menjaga hubungan kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami jajaran pemerintahan akan saling bekerja sama dengan baik, dan ada permasalahan nantinya kita dapat menyelesaikan bersama-sama, dan melalui silaturahmi ini juga saya berharap kedepan kerja sama yang lebih baik lagi dapat kita jalin,” katanya. (*)

BACA JUGA:  Meperingati HUT ke-50 Pemerintah Kecamatan TBU Rencana Menggelar Berbagai Event.