Wahdi Ajak Seluruh Elemen Berkolaborasi Dalam Percepatan Pembangunan.

190

Kota Metro,- (BN.Net) Walikota Metro, Wahdi, mengajak seluruh elemen untuk bekerja sama dalam percepatan pembangunan di Kota Metro, hal ini disampaikan saat berlangsungnya kegiatan pengambilan video di TMII Kota Metro (11/03/2021).

“Mari kita berkolaborasi, bekerja sama, bekerja keras, bahu membahu untuk mempercepat pembangunan di Kota Metro yang kita cintai ini, dan kami akan terus mendengar aspirasi masyarakat, dan pada saat yang sama, kita langsung turun bekerja,” terangnya.

Imbuhnya, Walikota Metro tersebut juga mengajak seluruh elemen masyarakat mulai RT hingga Camat.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari RT, RW, Lurah, Camat, dan semua rekan-rekan termasuk saya sendiri bersama Wakil Walikota, harus peduli dengan hal ini yang tentunya akan kita lakukan dengan bergotong royong,” ujarnya.

Dalam acara ini, diketahui bahwa pembuatan video tersebut merupakan imbauan kepada masyarakat, untuk bekerja sama dan bergotong royong dalam pembangunan. Di samping itu juga, Walikota Metro mengimbau seluruh elemen untuk lebih menghidupkan kembali kegiatan Jumat bersih.

“Dan selanjutnya, saya pastikan bahwa besok hari Jumat, tanggal 12 Maret 2021, akan kita canangkan Jumat Ber-Ceria, yakni Jumat bersih dan ceria, dengan membersihkan lingkungan kita yang tentunya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan,” terang Walikota Metro tersebut. (*)

BACA JUGA:  Jelang Idul Fitri 1443 H, Danrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2022 Polda Lampung