Pengurus KB FKPPI Metro Dilantik.

82

Kota Metro,- (BN.Net) Pengurus Cabang 0808 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri (TNI-Polri) Kota Metro menggelar pelantikan pengurus di Gedung Sesat Agung,Rabu (23/2/2022).

Pelantikan yang dihadiri unsur Forkopimda,OPD, LSM,Ormas di Kota Metro ini sendiri dihadiri oleh Tony Eka Chandra selaku Ketua FKPPI Lampung.

“FKKPI dimanapun wajib mendukung program pemerintah daerah,TNI Polri serta menjaga ketertiban masyarakat sebagaimana amanat Panglima TNI,”jelasnya.

Wakil Walikota Metro dalam sambutannya menyambut baik kehadiran FKKPI Metro sebagai salah satu mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan.

“Kiprah FKKPI Metro tentunya dinantikan agar bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,”jelasnya.

Sementara Ketua KB FKPPI Metro masa bakti 2022-2027 Andy Roby mengatakan bahwa melalui pelantikan ini pihaknya berharap kehadiran FKPPI akan memperkukuh bela negara dalam mempertahankan Pancasila,UUD 1945,Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

“Selain itu kehadiran FKKPPI juga diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Metro secara luas serta dapat mendukung berbagai program pembangunan yang ada,”tegasnya.

Andy juga menambahkan sebelum pelantikan ini FKPPI Metro juga telah menggelar sejumlah bakti sosial salah satunya adalah perbaikan jalan rusak di Metro Selatan. (*)

BACA JUGA:  Chusnunia Buka Workshop Tindak Pidana Kekerasan Seksual yang Digelar RPA Provinsi Lampung.