Tasyakuran Satu Tahun Kepemimpinan Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro.

105

Kota Metro,- (BN.Net) Dalam rangka perayaan satu tahun kepemimpinan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, diperingati dengan silaturahim dan tasyakuran. Acara syukuran tersebut dilakukan pemutaran Film dokumenter tentang kesehatan, di Guest House, Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa Malam (8/3/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, mengucapkan selamat dan terima kasih, atas kepemimpinannya selama satu tahun tersebut.

“Kami sebagai pegawai akan selalu siap membantu dalam kepemimpinan ini. Selamat, mudah-mudahan kami dapat mendampingi, baik dari sisi pembangunan kearifan. Terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk Kota Metro selama ini,” tuturnya.

Walikota Metro Wahdi, dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan kepimpinan satu tahun. Masih banyak kekurangan dan perlu dukungan dari semua pihak.

“Tentunya saya terima rasa terima kasih kepada semua pihak, yang telah banyak membantu saya dan Pak Wakil Walikota dalam menjalan. Dari kepemimpinana selama satu tahun ini, tentunya masih ada kekurangan, perlu dukungan, serta masukan dari semua pihak untuk menjadikan Kota Metro lebih baik lagi,” kata Wahdi.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Qomaru Zaman, mengajak semua tamu untuk bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan Visi dan Misa untuk menjadikan Kota Metro lebih baik.

Kegiatan ini kemudian dilanjutnya dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda perayaan satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026. (*)

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal UNISA Yogyakarta.