Juprius : Datangkan Infestor Untuk Bangun Industri di Way Kanan.

96

Bandar Lampung,- Beritanatural.Net.
H. Juprius, SE, kader partai Golkar yang pada saat ini maju dalam kompetisi Pilbup di Way Kanan, berjanji untuk mensejahterakan masyarakat dengan mendirikan Industri di kabupaten yang akan ia pimpin nantinya.

Saat konferensi pers, di Kantor DPD Partai Golkar, Juprius menjanjikan bahwa bila dia terpilih sebagai Bupati Kabupaten Way Kanan nantinya akan mendirikan berbagai industri untuk mengolah hasil pertanian yang ada di kabupaten tersebut sehingga dapat mewujudkan Way Kanan Berjaya.

“Kita akan buat industri yang dapat mensejahterakan para petani, dan kita usahakan tidak memakai APBD, kita akan datangkan Infestor dari luar untuk mendirikan industri di Kabupaten Way Kanan,” kata Juprius, Sabtu (25/01/2020).

Menurutnya mendirikan industri adalah salah satu solusi untuk Kabupaten Way Kanan yang memiliki hasil pertanian dan masih belum dapat diolah sendiri.

“Kita ketahui saat ini kopi dan karet yang kita miliki saat ini, karena saat ini disana Masih banyak para petani yang hasilnya belum dapat dikelola oleh kabupaten itu sendiri,” ungkapnya. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal dan Ibu Riana Lakukan Grand Opening Lamban Batik Lampung.