DPC Partai Nasdem Tetap Solid Untuk Memenangkan Bersinar Pasangan Calon Nomor Urut 1.

94

Pesawaran,- {BN.Net} Membantah berita di media yang mengatakan bahwa Partai Nasdem sudah berbalik arah oleh DPW Partai Nasdem, dan rombongan dipimpin langsung oleh Taufik Basari yang turun ke kabupaten Pesawaran, Senin(7/12/2020)

Tidak benar, pemberitaan bahwa Pak Musiran sudah mengajak 11 DPC Partai Nasdem yang ada di kecamatan untuk mengalihkan dukungan selain itu dia kaget membaca berita yang beredar, dan bantahan Dedi Suherman yang mengaku sebagai salah satu ketua DPC Partai Nasdem dari gedong tataan.

Hal tersebut sudah di klarifikasi langsung oleh Taufik Basari kepada Pak Musiran via telp selular beliau mengatakan,” saya tidak pernah ditanya oleh media terkait berita-berita yang beredar, saya juga kaget ketika membaca berita tentang pengalihan partai Nasdem.

Saya tidak pernah mengajak DPC untuk mengalihkan dukungan “, jelas Pak Musiran.

Dan klarifikasi tentang Dedi Suherman terkait dia sebagai ketua DPC Partai Nasdem kecamatan Gedong Tataan mengatakan,” saya tidak pernah bertemu wartawan, namun ada seseorang yang menghubungi saya untuk bertemu Zulkifli, namun saya tidak menghadirinya”, jelas Dedi via telp seluler.

Untuk itu DPD Partai Nasdem Senin ini mengadakan rapat konsolidasi untuk menegaskan bahwa, Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran tetap solid untuk mendukung Bersinar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran M Nasir dan Naldi Rinara nomor urut 1 dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang tersisa 2 hari lagi.

Pesan dari ketua pelaksana sementara DPD Partai Nasdem Zaenal Abidin meminta, “seluruh kader untuk ikut garis partai dan tetap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Nomor 1 M Nasir dan Naldi Rinara”, tutupnya. (Rilis)

BACA JUGA:  Forum Masyarakat SEBAR Audiensi Bersama Walikota Metro.