Drs. Musiran Sampaikan Pernyataan Klarifikasi Terkait Pemberitaan di Media Online.

131

Gedong tataan,- {BN.Net} Terkait pemberitaan yang telah diterbitkan di media online, pada hari Minggu 06 Desember 2020 kemarin Drs. Musiran sampaikan pernyataan klarifikasi.

Drs. Musiran mengatakan bahwa, “Sehubungan dengan adanya berita di media online kemarin malam, saya menyampaikan beberapa hal sebagai klarifikasi.

1. Bahwa tidak benar pada tanggal 6 Desember 2020 saya membuat berita secara sengaja yang menyatakan bahwa saya selaku Ketua DPD NasDem Pesawaran menyampaikan sebagaimana dalam berita online tersebut.

2. Bahwa tidak pernah diwawancarai, dimintakan keterangan atau ditelpon oleh seseorang wartawan berkaitan dengan berita yang disampaikan dalam berita online tersebut.

3.Bahwa benar pada tanggal 27 November 2020, Hari Jumat bertempat di kantor DPW NasDem pukul 16.00 WIB saya bertemu dengan Sdr Fauzan Sibron selaku Sekretaris DPW NasDem Lampung.

“Dalam pertemuan pada intinya saya ditarik menjadi pengurus DPW NasDem Lampung bukan sebagai ketua DPD NasDem Pesawaran lagi. Sehubungan dengan penarikan posisi saya tersebut sayapun secara spontan menyatakan lisan keluar dari Partai NasDem Lampung,” jelasnya. (Red)

BACA JUGA:  Komandan BRIGIF 4 MAR/BS Membuka Rapat Pertanggung Jawaban Koperasi.